Jumat, 08 Mei 2009

Persembahan untuk Ayah Bundhaku

Harapan ayah dan bunda ketika aku menjadi dewasa nanti, menjadikan buah hatinya menjadi seseorang berguna bagi kehidupannya kelak, sungguh doa yang teramat indah bagi kami yang menjadi anakmu...
kini aku pun harus mengerti bagaimana engkau bekerja keras untuk dapat memenuhi segala kebutuhan buah hatimu tercinta...
kini aku mengerti bagaimana engkau menahan air mata ketika buah hatimu sakit, dan kadang menykitimu...
terselip di benakku menyusun rencana apa yang harus aku lakukan untuk dapat membalas semua pengorbananmu ayah...

" Menangis adalh anugrah Allah.
Menangis adalah wujud dari kelemahan manusia yang jelas- jelas kekuatan sangat terbatas. menagis adalah pembuktian akan adanya yang maha kuat yang Maha Kuat yang memiliki kehendak di atas segala keinginan manusia. tak perlu malu untuk menangis...
karena dengan menangis kita telah nmelunturkan kesombongan, kepekaan hati yang penuh dengan noda hitam dari setiap detik hidup berlumur salah juga khilaf...
air mata bundha yang bening dan berlinang selalu membasahai wajahmu di setiap mengiringi untaian- untaian doamu bundha...

bagaimana cara aku mengembalikan senyummu yang hilang disetiap tetesan air matamu bundha...
dan apa yang aku bisa lakukan untuk dapat menyembuhkan sakit hatimu bundha....
sungguh itu kini menjadi bebanku, aku ingin mewujudkan apa yang menjadi pengharapanmu
aku tau yang selalu kau harapkan adalah setiap buah hatimu dapat menyelesaikan pendidikan setinggi- tingginya, dan aku akan BERUSAHA ayah... aku akan SEMANGAT bundha ...
mewujudkan mimpi dan harapanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar